Suara Malang Kota – Setelah beberapa hari memimpin Kepolisian dikota Malang AKBP Asfuri berkunjung ke gedung DPRD Kota Malang untuk silahturahmi dengan para wakil rakyat yang ada di Kota Malang.

“Kami melakukan silaturahmi kepada Ketua DPRD beserta jajaran untuk menciptakan situasi di kota Malang yang kondusif saling bergandengan dan bekerjasama, siapa tahu mungkin ada informasi-informasi dari teman-teman DPRD kota Malang yang perlu saya ketahui,” terang AKBP Asfuri. Pada Rabu (6/12).

AKBP Asfuri juga menyatakan dirinya menerima beberapa usulan-usulan dari para anggota DPRD kota Malang. Seperti kondisi Polsek Kedungkandang yang dinilai sudah tidak representatif dan perlu dilakukan pemindahan lokasi.

“Kami juga membahas serta menerima masukan dan usulan-usulan yang terkait dengan Pilkada kota Malang 2018 mendatang,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD kota Malang Abdul Hakim menyatakan menyambut gembira kunjungan Kapolres Malang Kota yang baru sehingga dirinya mengundang beberapa pimpinan Fraksi dan Komisi untuk menyambut kedatangan AKBP Asfuri.

“Memang AKBP Asfuri ini sudah berpengalaman menangani kondisi di Jakarta, tetapi kota Malang ini tidak bisa diremehkan. Syukur alhamdulillah Pak Kapolres kita yang baru ini cepat menangkap usulan dan keinginan para anggota DPRD kota Malang,” ungkap Ketua DPRD kota Malang, Abdul Hakim.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri ditemui oleh Ketua DPRD kota Malang Abdul Hakim, diruang kerjanya. Beserta beberapa anggota DPRD kota Malang antara lain Sri Rahayu (Golkar), M. Zainuddin AS (PKB), Syaiful Rusdi (PAN), M. Fadli (Nasdem), Sugiarto (PKS), Choirul Amri (PKS), Bambang Triyoso (PKS), Suprapto (PDIP), Indra Tjahyono (Demokrat), Sulik Sulistyowati (Demokrat), Wiwik Hendri (Demokrat), Salamet (Gerindra). (sk)

sumber : http://www.suaramalang.com/2017/12/kapolres-malang-kota-silaturahmi-dengan.html